Its My Base Personalized Skincare, Pilih Produk Sesuai Kebutuhan Kulitmu

By sausan - April 30, 2021

Dari sekian banyak skincare brand yang ada di Indonesia, kalian pernah bingung memilih skincare yang sesuai buat kulit nggak sih? Apalagi hampir tiap bulan mereka juga ngeluarin berbagai macam produk baru dengan kandungan yang keren-keren.

Aku punya solusi buat kalian yang bingung memilih produk dan kandungan yang baik buat kulit. Karena aku sendiri juga terbantu banget dengan hal yang satu ini. Penasaran nggak sih?


Its My Base Personalized Skincare

Yap, sejak 2019 BASE muncul dengan inovasi baru yaitu Personalized Skincare. Base menyediakan produk skincare yang bisa disesuaikan dengan kulit kita, menarik banget! Cara ini bisa menghemat waktu, uang, dan tenaga diantara industri skincare yang jalan terus.


Sekarang ini Base punya empat produk, yaitu cleanser, toner, moisturizer, dan sunscreen. Sunscreennya sendiri baru aja rilis bulan April ini lho. Harga yang ditawarkan Base berkisar antara IDR 98.000-189.000, menurutku cukup banget karena setiap pembelian dari Base kita juga dapet merchandise.


Sebelum mulai ke pembahasan tentang produknya, aku akan bahas tentang cara beli dan mengetahui produk apa yang cocok ke kulit kita. Pertama, kita harus mengisi Skin Test supaya Base tau bagaimana keadaan kulit. Ada 3 langkah yang harus dilakukan:


Cara Kerja Its My Base Personalized Skincare
source: base.co.id


Yang bikin aku makin suka adalah kita bisa menyesuaikan ke jenis kulit kita sampai detail, ada pertanyaan tentang riwayat alergi ataupun kandungan yang sekiranya nggak cocok. Sedetail itu!


Setelah mengisi Skin Test, kita akan diarahkan ke produk rekomendasi dari Base. Produknya sendiri bisa dibeli dengan Bundle ataupun satuan sesuai dengan produk yang kita butuhkan. Tinggal bayar dan tunggu produk Base kita sampai ke rumah.


Bundle Package Its My Base Personalized Skincare
source: base.co.id


Base sering kasih diskon yang lumayan banget, apalagi buat pembelian produk bundle. Kalian juga bisa masukin kode “SAYYIDABFF” sebelum checkout buat dapetin diskon tambahan sampai 35% lho! Bisa langsung klik bit.ly/sayyidabff ya!


diskon SAYYIDABFF its my base personalized skincare
penggunaan kode SAYYIDABFF


Tahun kemarin aku beli moisturizer dari Base yang bernama Balancing Lotion. Komposisi, manfaat, dan tekstur moisturizernya dibuat berdasarkan Skin Test yang aku isi sebelum melakukan pembelian.


packaging its my base personalized skincare


Oh iya, produk Base ini juga mencantumkan nama kita di botolnya lho! Menurutku nama ini buat nunjukin kalau produk ini ditujukan buat kulit kita, sesuai sama konsepnya yaitu Personalized Skincare. Beneran deh, waktu aku terima produknya aku happy banget karena terkesan eksklusif.


Nggak cuma produknya aja, aku juga dapet kartu berisi penjelasan, pouch cantik, dan stickers juga. Maaf stickersnya nggak aku foto karena udah aku pasang, lucu banget hahaha


pouch its my base personalized skincare


Selain konsepnya yang menarik, bahan-bahan yang digunakan Base juga eco-certified dan halal. Base nggak memakai alkohol ataupun paraben, aman juga untuk ibu hamil dan menyusui. Tentu aja udah terdaftar di BPOM ya.


Hampir setiap bulan aku ngeliat Base selalu bikin acara yang menarik banget. Salah satunya adalah Base Talk yang diisi oleh narasumber yang keren.


source: instagram.com/itsmybase



Nggak cuma itu aja, Base juga menyediakan pilihan untuk kita berdonasi untuk Breast Cancer Awareness. Bisa dilihat kayak foto di bawah ini.


source: base.co.id



Beberapa hal yang aku sampaikan diatas cuma sebagian kecil dari betapa kerennya konsep Base di industri ini. Di kondisi sekarang aku sering liat brand yang cuma mencari profit tanpa kasih value yang sebenarnya. Padahal value adalah salah satu yang terpenting menurutku.


Satu lagi pesan dari Base, "kamu unik, begitu juga kulitmu". Jadi pastiin untuk selalu kasih yang terbaik buat kulit kita ya, bisa dimulai dari Base! 🙂 #itsmybase #personalizedskincare


Jangan lupa pakai kode "SAYYIDABFF" untuk diskon 35% dan minimal order IDR 100.000.


Skin Test dan pembelian produk melalui: bit.ly/sayyidabff




  • Share:

You Might Also Like

8 komentar

  1. Dari semenjak tau brand base, aku udh ngerasa brand ini "peduli sama kita" base tuh bisa banget ngrancang produk yang bisa bakalan cocok di kulit semua orang. Meres base!

    BalasHapus
  2. konsep personalized skincare ini unik, bisa membantu temen-temen nyari skincare yang "pas" untuk kulitnya. atau kalo lagi break out parah dan hampir nyerah sama skincare yg ada, base bisa jadi solusinya yaa 😍

    BalasHapus
  3. Keren bgt bisa customize mengikuti jenis kulit sama masalah kulit.lokal produk more grown up 😍

    BalasHapus
  4. Udah sering liat ini wara wiri di timeline, tapi baru tau sedetail itu ternyata, menarik banget sih, Thank you buat reviewnya!

    BalasHapus
  5. Aku selalu penasaran sama brand ini tapi masih maju mundur mau nyobain hehe agak pricey juga yah tapi pas dapat potongan diskon jadi lumayan hehe

    BalasHapus
  6. Dulu ini sempat underrated karena banyak yang kurang familiar dengan personalized skincare. Glad skrg byk yg notice mereka!

    BalasHapus
  7. Cakeep banget hei konsep base ini. Dari awal launching akh penasaran kalo dia personilzed kan. Apalagi sekarang aku mupeng sama sunscreen nya. Packagingnya jugaa vibrant dan colorful sekali.

    BalasHapus
  8. Dulu pernah cobain ini, manteb banget Cleanser nya tapi lupa aja buat repurchase

    BalasHapus