Review Brighty Glowing Underarm Gel dan Underarm Scrub, Cara Mencerahkan Ketiak Dengan 2 Produk

By sausan - Mei 31, 2022

 

Brighty Underarm Scrub Brighty Glowing Underarm Gel


Hello hello! Kali ini aku mau bahas tentang body care terutama perawatan ketiak. Sebelumnya aku udah pernah share tentang deodoran andalanku dari Butuh Deodorant yang life changing banget. Sekarang aku mau ngomongin dua produk buat perawatan ketiak terutama untuk mencerahkan, dan keduanya udah aku pakai rutin sekitar 3 bulan terakhir.

Please welcome Brighty Glowing Underarm Gel and Underarm Scrub!

Tentang Brighty

Brighty Glowing Underarm Gel Brighty Underarm Scrub

Awalnya aku tau brand ini dari mutual-mutual Instagramku dan TikTok! Beneran banyak banget orang-orang yang suka produk ini dan emang keliatan banget hasilnya. Aku seneng banget karena berkesempatan buat cobain juga untuk ngebuktiin seampuh apa sih dua produk viral ini.

Produk Brighty ini juga aman dipakai karena sudah terdaftar di BPOM dan terbuat dari bahan-bahan natural. Kalau kamu punya masalah: ketiak atau area lipatan menghitam, kasar, atau kering, kedua produk ini bakal kamu butuhin.

Lengkapnya akan aku bahas satu-persatu dibawah ini ya!

Langkah Pertama: Brighty Underarm Scrub

Review Brighty Glowing Underarm Gel dan Underarm Scrub, Cara Mencerahkan Ketiak Dengan 2 Produk

For your information, produk ini memakai microscrub. Microscrub adalah scrub dengan partikel yang sangat kecil sehingga cocok dan aman banget dipakai di kulit sensitif. Oh iya, Brighty Underarm Scrub ini terdaftar di BPOM dengan nomor NA18210700691 dan bisa kamu beli seharga Rp75 ribu untuk 80gr scrub.

Ingredients

Aqua Mineral Od Silica, Stearic Acid, Cetyl Alcohol, Propylene Glycol Cetearyl Olivate. Dimethicone Acrylates Copolymer. Sorbitan Olivate Oryza Sativa Powder. Panthenol. Perfume. Phenoxyethanol, Xanthan Gum, Cucumis Sativus Fruit Extract, Sodium Hydroxide, Dipotassium Glycyrrhizate, CI 19140, CI 42090

 

Main Ingredients:

1.      Cucumis Sativus Extract untuk memperbaiki dan menghidrasi kulit

2.      Rice Bran Oil untuk mengeksfoliasi dan mencerahkan kulit

3.      Provitamin B5 Panthenol untuk melindungi lapisan kulit dan mencegah tanda penuaan

4.      Stearic Acid untuk membersihkan dan melembapkan kulit

5.      Glycyrrhizin untuk anti inflamasi dan antioksidan

Berdasarkan main ingredients diatas, udah bisa ketebak juga ya fungsi scrub ini. Selain untuk mengeksfoliasi, Brighty Underam Scrub ini berfungsi untuk mencerahkan dan mengurangi garis halus. Cara pakainya juga gampang, oles dan gosok perlahan scrub ini pada kulit yang kering, diamkan kurang lebih 10 menit hingga kering, lalu gosok lagi dan bilas dengan air.

Brighty Glowing Underarm Gel Brighty Underarm Scrub

Aku juga udah singgung dikit kalau produk ini pakai microscrub. Jadi scrubnya itu bener-bener hampir gak terasa waktu menyentuh kulit tapi tetep terasa bisa ngebersihin dengan baik. Setelah dibilas juga gak licin dan gak bikin kulit ketarik/kering, so far aku nyaman banget.

Untuk pemakaiannya dianjurkan 3x seminggu, jadi biasanya aku pakai dua hari sekali pada malam hari. Aku pakai scrub ini khusus untuk pemakaian di ketiak dan leher. Sebenernya bisa juga dipakai ke seluruh badan, tapi sayang karena nanti cepet habis HAHAHA

Langkah Kedua: Brighty Glowing Underarm Gel

Brighty Glowing Underarm Gel Brighty Underarm Scrub


Setelah eksfoliasi, lanjut ke step yang paling penting yaitu pakai underarm gel ini sebagai pelembap. Gel ini bisa digunakan sebanyak dua kali setiap harinya, pada pagi dan sore. Cukup pakai seujung jari aja dan bisa langsung diratain di ketiak atau area lain yang kamu butuh.

Underarm gel ini gampang diratakan ke kulit dan lumayan cepat meresap. Setelahnya kulit ketiak jadi halus (silky smooth) karena ada kandungan silikon di dalamnya. Aromanya juga fresh dan gak menyengat jadi tetap nyaman dipakai.

Brighty Glowing Underarm Gel Brighty Underarm Scrub

Aku baca review beberapa orang kalau mereka pakai underarm gel ini sebagai pengganti deodoran. Kalau aku pribadi biasanya pakai deodoran dulu dan baru oles gel ini tipis-tipis. Untungnya deodoran aku itu bentuknya cair jadi cepet meresap dan nyaman dilayer pakai underarm gel ini.

Oh iya, ada beberapa waktu di kulit ketiakku agak terasa perih waktu aku pakai gel ini setelah shaving, tapi aku coba dilain waktu gak terasa perih. Mungkin balik lagi ke kondisi kulit ketiak karena bisa berbeda-beda. Tapi tenang, untuk pemakaian daerah lain kayak lutut, sikut, leher, atau area lipatan lain gak pernah terasa perih.

Ingredients

Aqua, Cyclopentasiloxane, Niacinamide, Propylene Glycol, Polyacrylamide, Citrus Limon Fruit Extract, Cucumis Sativus Fruit Extract, C13-14 Isoparaffin, Tocopheryl Acetate, Dimethicone/Vinyl Dimethicone Crosspolymer, Allantoin, Glycerin, Laureth-7, Ascorbyl Glucoside, Glutathione, Hordeum Vulgare Extract, Phenoxyethanol, Disodium EDTA, Propanediol, Perfume, Potassium Sorbate, Sodium Benzoate.


Main Ingredients

1.      Niacinamide untuk membantu mencerahkan kulit

2.      Glutathione untuk melindungi dan menjaga kulit dari radikal bebas

3.      Vitamin E untuk melembapkan kulit

4.      Vitamin C untuk mengurangi kerutan, garis halus, dan tanda penuaan lainnya

Brighty Glowing Underarm ini juga sudah terdaftar di BPOM dengan nomor NA18211900170 dan bisa kamu dapetin seharga Rp99 ribu untuk 30 gram gel cream. Sampai kelupaan! Udah jelas banget ya produk Brighty yang satu ini berfungsi untuk mencerahkan kulit, menghidrasi dan melembapkan kulit, dan meratakan warna kulit.

Hasil Pemakaian Brighty Underarm Scrub dan Glowing Underarm Gel

Brighty Glowing Underarm Gel Brighty Underarm Scrub

Sebelumnya aku punya masalah ketiak yang kasar dan agak menghitam karena aku selalu shaving (cukur) dan pakai deodoran biasa. Akhirnya setelah aku ganti ke deodoran alami aku juga mulai cari produk perawatan ketiak yang cocok. Setelah berhasil ngehabisin satu jar scrub dan satu tube underarm gel, aku puas banget!

Keliatan banget kulit ketiakku lebih halus, lebih cerah dan bertahan tetep cerah meskipun aku selalu shaving. Kedua produknya juga cukup gentle di kulit badanku yang cenderung sensitif dan gak ada masalah yang fatal. Walaupun ukurannya gak terlalu besar, produknya juga lumayan awet karena tiap pemakaiannya juga sedikit. Menurutku worth buying dan kualitasnya sebanding, gak menang karena viral aja,

Beli dimana?

Brighty Glowing Underarm Gel Brighty Underarm Scrub


Kedua produk ini bisa kamu beli di e-commerce favorit kamu, jangan lupa follow Instagram mereka di @brighty_id biar gak ketinggalan promo.

Beli BrightyGlowing Underarm Gel

Beli Brighty Underarm Scrub

 

Happy trying and thanks for reading! XX


*product gifted by the brand, but all opinions are mine

  • Share:

You Might Also Like

6 komentar

  1. akhirnyaa ketemu blog review yang bahas brightly! ini seliweran terus di TikTok aku jadi makin penasaran.. biasanya kakak waxing/cukur pakai pisau cukur gt kak?

    BalasHapus
  2. Aku mau cobaaa! Di kamu hasilnya bener bener kelihatan setelah berapa tube/jar? Aku pengen cobaa tapi takut nggak telaten pakenyaa suka magerrr wkwk

    BalasHapus
  3. Jadi makin kepo kalau kak sausan bilang gitu 😆. Aku kepo tapi takut cuma sebatas viral doang kaya yg sudah" wkwk

    BalasHapus
  4. Jadi kayanya kalau habis waxing ataupun shaving gak pakai brighty dulu ya?
    Aku ngeri karena pernah punya pengalaman waktu pakai produk di ketiak bikin perih malah jadi menghitam gitu

    BalasHapus
  5. kalo dipakai sebagai pengganti deodoran, berarti bisa nahan bau ketiak dong yaa? aku pengen pake ini, semoga ga perih di ketekku

    BalasHapus
  6. jadi pingin cobain underarm gel nya deh:D

    BalasHapus