Review Nadfaskin Vitamin C Brightening and Glow Cream

By sausan - Juni 14, 2021

Sebagai pemilik kulit yang acne-prone atau gampang berjerawat, aku selalu pilih skincare yang calming dan soothing. Tapi akhir-akhir ini thankfully jerawatku udah membaik banget, thanks to all the skincare products!

Karena kulitku udah jauh mendingan, makanya waktu Nadfaskin nawarin produk Vitamin C mereka aku tertarik banget dong. Apalagi bentuknya cream! Biasanya aku selalu lihat produk vitamin C di serum, jadi ini pertama kalinya aku coba vitamin C dalam bentuk cream.


Sebelum lanjut ke reviewnya, aku bahas tentang info produknya dulu ya!


Nadfàskin Vitamin C Cream


Nadfaskin Vitamin C Brightening and Glow Cream (15gr)

BPOM NA18211900292

IDR 125.000

Where to buy: SHOPEE


Ingredients


Aqua, 3-0 Ethyl Ascorbic Acid , Polyglyceryl-3 Methylglucose distearate, cetearyl alcohol, collagen, propylene glycol, neopentyl, glycol diheptanoate, isononyl isononanoate, Cyclomethicone, Polysorbate 20, Panthenol , tacopheryl Acetate, Dmdm hydantoin, fragrance, paeonia suffruticosa root extract, scutellaria balcalensis root extract, glyceryl stearate, polyacrylate-3


Claim


Nadfaskin VItamin C Cream adalah cream yang mengandung vitamin, yang kaya akan antioksidan tinggi sehingga mampu menangkal radikal bebas, meningkatkan pembentukan kolagen alami di kulit wajah, serta membantu melembutkan kulit wajah.


Packaging


Vitamin C Cream ini dikemas di jar kaca dan tutup plastik. Selain itu ada second lid atau penutup tambahan buat memastikan creamnya nggak mudah tumpah. Karena isinya yang 15 gram, ukuran jarnya kecil dan nggak memenuhi banyak tempat.


Kemasan creamnya juga nggak dilengkapi box, jadi langsung jar dengan semua informasi tentang produknya. Menurutku ini salah satu poin plus karena dikemas tanpa kotak yang nggak menambah sampah. Jadi di kemasan jarnya udah ada nama produk, fungsi, ingredients, expired date, nomor BPOM dan berbagai informasi lainnya.


Cream ini juga nggak dilengkapi spatula, menurutku nggak masalah juga karena ukuran produknya kecil. Cukup pastikan tangan kita bersih waktu mau ambil produknya ya.


Tekstur Nadfaskin Vitamin C Cream

My Experience


Dulu waktu pertama kali aku pakai serum vitamin C rasanya agak cekit-cekit, tapi cream ini beda! Vitamin C Brightening & Glow Cream dari Nadfaskin ini formulanya nyaman banget di kulitku.


Cream ini pakai Ethyl Ascorbic Acid yang cenderung lebih stabil dan kaya antioksidan. Didalamnya juga banyak ingredients yang bisa bantu menjaga elastisitas kulit kayak Collagen dan Panthenol. Meskipun mengandung fragrance tapi menurutku nggak mengganggu. Aromanya itu bunga-bungaan yang cukup lembut.


Vitamin C Cream Nadfaskin

Teksturnya cream yang agak kental tapi tetap gampang diratakan, langsung melt waktu menyentuh kulit. Karena mengandung silikon, setelah meresap kulitku jadi halus banget. Tadinya aku agak gugup juga coba cream ini karena ada kandungan silikonnya. Aku cukup picky buat produk bersilikon karena kadang bikin kulitku pengap.


Aku lebih sering pakai cream ini di pagi hari. Yang aku kira bakal berat waktu dilayer sunscreen, ternyata malah nyaman banget. Kulit jadi sehat dan bebas dari kusam seharian.


Sayangnya cream ini agak tricky dipakai di malam hari karena biasanya aku pakai lebih banyak produk. Kalau layer skincare sebelumnya udah lembap, waktu ditambah cream ini kulitku malah jadi kusam beberapa jam kemudian.


Makanya aku lebih suka pakai di pagi hari yang step skincarenya lebih singkat. Udah ada kandungan vitamin C dan bentuknya yang cream jadi lebih efisien dibanding pakai serum vitamin C dan moisturizer. Tapi kulit tetep dapet nutrisi yang seharusnya.


Bahkan mamaku udah minta cream ini dari pertama paketnya aku terima, katanya aromanya enak dan teksturnya juga nyaman di kulit. Jadi setelah review ini tayang, cream ini bakal berpindah tangan ke mamaku hahaha.


Buat informasi selanjutnya, kalian bisa cek ke instagram mereka @Nadfaskin_ yaa, pembelian produk mereka juga bisa lewat Shopee dan Tokopedia.

  • Share:

You Might Also Like

5 komentar

  1. aku juga lagi pakai c cream ini di pagi harii. yang paling kusuka teskturnya lembut sama bikin muka rada segeran yaa saans 😍

    BalasHapus
  2. 😂 ini sih kayaknya mamamku juga bakalan suka, biasa ibu-ibu itu senengnya yang "bisa memcerahkan gak?" Kwkwkw.

    Hm, menarik yaaa semoga next bisa icip si Nadfaskin, aku penasaran sama creamnya yang Vit C pas baca-baca ulasannya yang lewat di temlen :")

    BalasHapus
  3. Teksturnya endul banget yaa..pas kalo buat yang pengen pake Vit C udah sekalian moisturizernya. Biasanya vitamin C umumnya dalam bentuk serum.

    BalasHapus
  4. Wih ku belum berani icip" huhu. Masih baru mencuba retinol semoga bisa cobain kalo udh hatam sama retinol wkwkwk.

    BalasHapus
  5. Suka teksturnya kaya mentega, melt di kulit! Minusnya di wangi si bagi akuuu, kalau tekstur sukaa

    BalasHapus