[REVIEW] Relaksasi Bersama Essential Oil dari Capsen.id

By sausan - September 12, 2020

Hello everyone! Today I'm not going to post a skincare review but something that you might need in your life because this one changed me too LMAO. First of all, I'm not a fan of this aromatherapy thingy, especially an essential oil, but in reality that’s because I don’t really understand the exact purpose at all.



Jadi beberapa waktu lalu aku baru aja coba essential oil dari @capsen_id varian Mint Eucalyptus, oil ini adalah kombinasi dari eucalyptus dan mint jadi kita bisa langsung rasain kedua manfaat kedua oil ini sekaligus. Secara umum, eucalyptus ini punya banyak manfaat terutama untuk bagian pernafasan. Tapi mint eucalyptus ini bermanfaat untuk immunity, headache, cold and flu.

Kenapa sih harus pilih essential oil dari Capsen?
Karena essential oil Capsen hanya mengandung senyawa tanaman aromatik dari distilasi pertama, tanpa aditif atau minyak sensitif. Essential oil yang bagus adalah yang paling sedikit diubah oleh proses ekstraksi. Capsen sendiri menggunakan oil yang diproduksi dari negara penghasil bahan alami dengan hasil riset yang teruji. Punyaku Mint Eucalyptus berasal dari RRC.


Capsen.id sendiri punya banyak banget jenis oil yang bisa disesuaikan sama selera kalian. Seperti yang aku punya yaitu mint eucalyptus, tapi ada juga pure essential oil, yang dicampur dengan mint, atau blend oil yang isinya ada campuran dari lebih dari dua jenis oil. 

Selain essential oil yang dipakai untuk diffuser, mereka juga punya Roll On yang siap pakai lho. Komposisinya sama yaitu beberapa campuran oil dengan manfaat tertentu. Kalau yang ini bisa dioleskan langsung ke kulit, seperti sisi leher, belakang telinga, pergelangan tangan, dada, atau telapak kaki.

Lengkapnya bisa ke website mereka disini ya!

Quick note! Essential oil Capsen ini bukan untuk penggunaan ke kulit secara langsung ya, harus menggunakan carrier oil dulu. Hanya produk Roll On Capsen yang bisa digunakan langsung ke kulit.

Buat yang nggak punya electric diffuser juga nggak perlu khawatir, @capsen_id punya portable diffuser yang super lucu ini. Cara pakainya juga gampang banget, tinggal tetesin 3-6 tetes oil dan siap pakai. Tinggal gantungin di mobil, kamar, atau jadi gantungan tas dan bisa dibawa kemana-kemana.


Aku biasanya pakai sekitar 3-6 tetes dan aromanya bertahan sampai sekitar 2 hari, biasanya aku taruh di bedside table dan meja belajar. Aku punya masalah hidung tersumbat di malam hari meskipun aku nggak sakit flu, tapi sejak ada essential oil ini di udah mulai berkurang, pernafasan jadi lebih lancar. Ditambah lagi, aroma mintnya yang lebih dominan juga bikin fresh banget. Aku inget suatu hari aku lagi pusing karena skripsi dan waktu ga sengaja kecium aromanya langsung lebih relax, literally.


Kalian bisa dapetin produk ini mulai dari IDR 50k-200k, and good news karena mereka lagi ada sale up to 50%. @capsen_id juga tersedia di shopee dan blibli. Bisa klik disini ya.

Untuk aku yang newbie masalah essential oil ini, @capsen_id berhasil bikin aku mulai berpikir buat beli proper diffuser biar bisa rasain manfaat essential oil lebih banyak lagi. Gimana nih, kalian suka pake essential oil as aromatheraphy juga?




Jangan lupa follow blog ini biar kalian nggak ketinggalan post terbaru aku ya, boleh juga ke instagram aku: sansblogHit me up!

See you on my next post!

Cheers!



Disclaimer: these products are kindly gifted by the brand but all the opinions are mine.

  • Share:

You Might Also Like

0 komentar