[REVIEW] I Trust Nature Spirulina Clay Mask

By sausan - September 21, 2020

Hello, everyone! It’s really an overdue review because i’ve been using this for like more than a month and now i’m ready to share it with you guys! I Trust Nature is one of an Indonesian local brand that I adore so much, so let’s get it!




I Trust Nature Spirulina Clay Mask

 BPOM NA18200200028

IDR 159.000


Instagram: @itrustnature.id

Where to buy: Shopee





I Trust Nature Spirulina Clay Mask ini berfungsi untuk membersihkan kulit wajah secara menyeluruh, clay mask ini menggunakan perpaduan antara bentonite dan clay untuk menyerap kotoran dan minyak berlebih. Clay mask ini juga mengandung spirulina. Jadi produk ini adalah produk spirulina pertamaku. Selain itu, aromanya refreshing banget karena mengandung ekstrak pepermint. So excited!



Key Natural Ingredients:

  • Honey

  • Rice Bran Oil

  • Spirulina

  • Pepermint Extract

  • Green Tea Extract

  • Walnut Shell Powder


Suitable for: normal, combination, and oily skin 


I Trust Nature Spirulina Clay Mask ini packagingnya jar plastik yang kokoh dan warnanya matte. Selama ini liat di Instagram aku kira jarnya kaca dan ternyata plastik tapi masih terlihat mahal dan elegan. Selain itu dilengkapi spatula juga, suatu hal kecil yang tetap jadi perhatianku sih. Meskipun aku apply clay mask ini pakai tangan, aku tetap pakai spatula untuk ambil produknya jadi tetap higienis.





Oh! Aku suka tekstur clay mask ini karena buttery dan gampang diratakan, mau dipakai tebal atau tipis juga nggak masalah. Clay mask ini juga mengandung scrub dari walnut shell powder. Aku kira scrubnya cukup gentle untuk kulitku, tapi ternyata masih terlalu kasar. Jadi saat aku bilas, nggak menggosok-gosok secara memutar layaknya pemakaian scrub pada umumnya, hanya dibasuh perlahan. Setelah dibilas, kulit jadi lembab, hampir terasa nggak pakai clay mask saking lembabnya. Aku suka!


Selama lebih dari sebulan pemakaian, aku masih merasakan ada tingling di area hidung pada tiap pemakaian. Tapi aku nggak masalah karena setelah 2-3 menit tinglingnya sudah menghilang. Meskipun namanya clay mask, finishnya juga bukan yang bikin kulit terasa ketarik. Tetep bisa ketawa-ketawa sambil nonton K-Drama LOL.


Sayangnya, clay mask ini membuat jerawatku yang radang makin memerah. Padahal udah aku bilas secara perlahan. Jadi aku cuma pakai clay mask ini di area yang tidak berjerawat. Tapiii, clay mask ini tetap bisa melakukan tugasnya untuk deep cleansing, wajah jadi lebih bersih dan membantu mengurangi whitehead. 


Aku rekomendasi Spirulina Clay Mask ini buat temen-temen yang lagi cari clay mask yang nggak membuat kulit kering dan tetap bisa memberikan efek deep cleansing. Don’t forget to grab yours!





Jangan lupa follow blog ini biar kalian nggak ketinggalan post terbaru aku ya, boleh juga ke instagram aku: sansblogHit me up!

See you on my next post!

Cheers!



Disclaimer: these products are kindly gifted by the brand but all the opinions are mine.


  • Share:

You Might Also Like

0 komentar