[REVIEW] Lacoco Intensive Treatment Eye Serum

By sausan - September 21, 2020

Hello, everyone!

Hari ini aku akan share tentang salah satu produk lokal Indonesia dari Lacoco yaitu Intensive Treatment Eye Serum. (Read more about the product: click here)


Kegunaan utama serum ini adalah untuk merawat area kulit sekitar mata, mulai dari mmberikan hidrasi dan kelembapan hingga memperbaiki elastisitas kulit. Eye serum ini berisi 15ml dengan kemasan air less pump warna silver yang simple, elegan, dan mudah dibawa kemana-mana.


PicsArt_08-15-09.21.37

Ingredients:

Water, Butylene Glycol, Glycerin, Palmitoyl Hexapeptide-12, Triethanolamine, Carbomer, Pyrus Malus (Apple) Fruit Extract, Phenoxyethanol, Aloe Barbadensis Leaf Juice, Polyglutamic Acid, Ethylhexylglycerin, Tetrasodium EDTA, Fragrance.

Highlight ingredients dari eye serum ini adalah apple extract, palmitoyl hexapeptide, glycerin, aloe vera, dan polyglutamic acid. Di bagian akhir ada fragrance tapi aku pribadi nggak merasa ada aroma apapun waktu pakai produk ini.


Aku pakai produk ini di pagi dan malam hari, paling rutin di malam hari setelah serum wajah dan sebelum moisturizer. Aku suka banget teksturnya karena watery gel yang transparan, ringan banget, dan cepat meresap (beneran cepat, i’m not gonna lie). Aku pakai satu pump penuh untuk kedua mata, kadang aku tambah setengah pump lagi untuk area bawah mata.


Hal yang paling aku suka dari eye serum ini adalah hidrasi dan kelembapannya yang juara. Karena bawah mataku kering dan jam tidur yang nggak teratur, setelah pakai serum ini jadi lebih kerasa elastis dan fine lines sedikit demi sedikit bisa berkurang. Pernah iseng skip satu malam tanpa eye serum ini dan kerasa banget perbedaannya. Kulit area mata jadi kerasa kering dan nggak elastis.

Setelah pemakaian selama sebulan, untuk mencerahkan masih belum terlalu terasa karena aku masih ada masalah jam tidur, dan area mataku juga memang agak gelap dari dulu. Tapi tetap terasa banget bagian mata jadi kerasa ‘lebih hidup’ dan nggak kusam lagi. Di foto before-after memang lightingnya agak berbeda ya, tapi semoga bisa kelihatan kalau afternya area jadi mata lebih lembab dan segar. Karena baca review beberapa temen di Instagram bahwa mereka pakai ini untuk smile lines, kadang aku juga pakai walaupun masih sering terlewat. I’ll use it more after this. Lumayan banget kan kalau dalam satu produk ini bisa merasakan beberapa manfaatnya.

Selain itu, eye serum ini nggak menimbulkan milia, clogged pores atau efek negatif apapun di kulitku. Nggak perih juga waktu aku kucek-kucek mata. Kekurangannya cuma satu, aku nggak bisa lihat sisa produknya :’) sisanya aku suka banget!


Where to get:

Lacoco Instagram

Lacoco Website




Jangan lupa follow blog ini biar kalian nggak ketinggalan post terbaru aku ya, boleh juga ke instagram aku: sansblogHit me up!

See you on my next post!

Cheers!

  • Share:

You Might Also Like

0 komentar