[REVIEW] I Trust Nature Licorice Serum

By sausan - September 30, 2020

Hello, everyone!

Back with me again karena kali ini aku akan sharing tentang salah satu produk lagi dari I Trust Nature. Sebelumnya aku udah pernah post review tentang produk lainnya dari I Trust Nature yaitu Spirulina Clay Mask, bisa cek disini ya.

Kali ini aku akan review produk serum dari I Trust Nature yaitu Licorice Serum. Let’s get it!


I Trust Nature Licorice Serum

BPOM NA18201900068

IDR 225.000

Instagram: @itrustnature.id

Where to buy: Shopee, Tokopedia, Website, Official Distributor/Reseller




Key Ingredients:

  • Licorice Extract

  • Allantion

  • Sodium Hyaluronate

  • Pro Vitamin B5

  • Green Tea Extract


Claim: Brightening & Soothing

Packaging 

Serum ini dikemas di botol kaca warna hitam cokelat kehitaman berisi 30ml serum. Aku suka botolnya karena kokoh dan elegan banget.


Di kardusnya juga lengkap berbagai keterangan Licorice Serum ini, tapi poin penting yang aku suka adalah keterangan itu juga tercantum di botolnya.


Tekstur


Licorice serum ini merupakan serum yang water based, jadi teksturnya watery/cair tapi nggak runny kayak air. Warnanya bening dan tidak berbau. Aku baca di review beberapa temen bilang ada aromanya tipis-tipis tapi aku nggak merasa ada aroma apapun.


Tekstur Licorice Serum ini juga spreadibilitynya bagus banget. Setelah diteteskan ke wajah, serum ini terasa licin jadi sangat gampang diratakan. Awalnya terasa agak tacky, tapi setelah beberapa menit langsung meresap dan kering.



My Experience

 

Setelah pemakaian rutin sebulanan ini, kulitku jadi jauh lebih kenyal dan cerah. Bukan cerah yang berlebihan tapi mengembalikan kulit ke warna semula sehingga kulit nggak kusam lagi.


Hidrasinya aku juga suka, cukup banget untuk kulit kombinasiku, tinggal aku tambah moisturizer aja tanpa butuh produk yang moisturizing lagi. Biasanya aku pakai tiap pagi dan malam hari setelah first essence. Bahkan di pagi hari setelah cleanser aku cukup pakai serum ini dan sunscreen, praktis banget.


Efek soothingnya juga oke banget karena bisa bantu mengurangi kemerahan dari sensitized skin ataupun jerawat yang baru pecah. Nggak cuma brightening dan soothing, tapi serum ini juga bisa bantu jerawatku lebih cepat mateng dan kempes juga. 


Selain itu, yang paling aku notice adalah PIH di dagu jadi memudar, bisa lihat foto dibawah ini ya. Tapi untuk PIE belum terlihat efek apa-apa karena memang butuh waktu dan treatment lainnya.


Foto dibawah adalah hasil pemakaian selama kurang lebih satu bulan. Aku sengaja nggak memakai produk skincare lain yang fungsi utamanya untuk mencerahkan. Untuk routineku sehari-hari adalah toner/first essence, Licorice Serum, eye serum, dan moisturizer. Sisanya aku hanya melakukan mild exfoliating dan masker.




Aku nggak expect ini sih jadi happy banget ternyata Licorice Serum ini bisa bekerja dengan baik di kulitku. Once again thank you so much I Trust Nature for sending me this product, it’s officially becoming one of my favourite!


Don’t forget to check them out!





Jangan lupa follow blog ini biar kalian nggak ketinggalan post terbaru aku ya, boleh juga ke instagram aku: sansblogHit me up!

See you on my next post!

Cheers!



Disclaimer: these products are kindly gifted by the brand but all the opinions are mine.


  • Share:

You Might Also Like

0 komentar